BATUBELING PUTIH

Wet Area Sebagai Papan Anti Lembab

Wet area merupakan ruangan yang berfungsi sebagai anti lembab, wet area atau biasa disebut wet room juga bisa di implementasikan di wet area doors. Sedang kan untuk merk yang paling populer biasanya menggunakan jayaboard wet area, dengan berbagai jenis, wet area berkualitas dan juga wet area murah merupakan kata-kata yang cocok digunakan untuk distributor wet area di surabaya seperti batubeling.

Daerah basah diklasifikasikan sesuai dengan tingkat potensi dalam dampak kerusakan air antara lain resiko tinggi (seperti tempat mandi), resiko menengah (seperti kamar mandi dan daerah yang berdekatan dengan bak mandi dan spa) dan risiko rendah (seperti tempat cuci). Untuk memenuhi semua persyaratan metode pengujian yang mengacu pada ASTM C1396, bahan pelapis harus dipasang dengan membrane cair di area yang terbukti berisiko tinggi tingkat airnya.

Wet area merupakan sistem yang telah dikembangkan untuk kebutuhan setiap area lembab, meskipun sebagai pelembab wet area juga bisa difungsikan sebagai partisi. Wet area biasanya menggunakan material gypsum yang dimana memiliki beberapa kelebihan diantara :

  1. Gypsum memiliki bobot yang ringan dan fleksibel
  2. Pemasangan gypsum lebih cepat dan mudah
  3. Hasil finishing gypsum lebih rata dan mulus
  4. Gypsum tidak mudah terbakar dan anti rayap
  5. Perawatan dan perbaikan gypsum lebih mudah
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top