BATUBELING PUTIH

Cubicle Toilet Phenolic

CUBICLE TOILET PHENOLIC

Mendengar nama cubicle toilet phenolic tentu kita sudah tidak asing lagi dengan unit tersebut. Cubicle toilet phenolic sering kita jumpai saat berada di area sarana toilet umum seperti di perkantoran, kampus, hotel, mall, stasiun kereta, bandara, dan sarana umum lainnya. Fungsi utama cubicle toilet adalah sebagai partisi penyekat dan penutup antar ruangan toilet. Di era saat ini cubicle toilet sudah menjadi trend sarana sanitasi modern dengan tampilan elegan yang menjadi identitas karakter suatu bangunan. Bangunan akan terlihat lebih mewah dengan menggunakan cubicle toilet sebagai penyekat dan penutup area toilet. Sebagai sarana utama pemenuhan kebutuhan fasilitas sanitasi, cubicle toilet harus selalu terjaga kebersihannya. Kondisi dan tampilan cubicle toilet yang elegan, modern, bersih dan rapi akan sangat berpengaruh pada keindahan bangunan secara keseluruhan serta kesehatan penghuninya. Karena itu, cubicle toilet harus selalu dijaga kebersihan dan kerapiannya.

Cubicle Toilet Katalog Cubicle Toilet
standart phenolic

BATUBELING Cubicle Toilet Phenolic hadir dengan tampilan yang modern, elegan, dan rapi sehingga dapat menambah segi keindahan estetika bangunan khususnya area toilet. Selain itu tampilan fisik dengan warna menarik dan mudah dibersihkan menambah kenyamanan penggunanya. Berbeda jauh dengan toilet pada umumnya yang masih menggunakan dinding atau partisi lainnya. Permukaan dinding atau partisi lain yang berpori akan sangat mudah kotor dan ditumbuhi jamur. Hal ini bisa menyebabkan munculnya bau tidak sedap di ruangan toilet. Mungkin hal tersebut bisa kita atasi dengan mengecat ulang permukaan dinding atau partisi tersebut. Akan tetapi hal tersebut akan menambah besar pengeluaran biaya perawatan. Akan berbeda halnya pada unit BATUBELING Cubicle Toilet yang memiliki permukaan solid, sehingga sangat mudah untuk dibersihkan. Sehingga besarnya pengeluaran untuk biaya perawatan bisa di tekan.

psht

jasa website surabaya

Pada bagian panel dari BATUBELING Cubicle Toilet permukaan sisi luarnya terdapat lapisan HPL Craft (High Pressure Laminate Craft) yang menjadi satu dengan bagian inti melalui proses dengan tekanan tinggi. Proses produksi tersebut menghasilkan karakter permukaannya yang keras, solid, dan bertekstur halus. Hal ini sangat membantu dan memudahkan saat proses pembersihan. Kita tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk menyikat, menggosok, ataupun memoles permukaannya. Cukup dengan membasahi menggunakan sedikit air atau menyemprotnya dengan cairan detergen pembersih agar kotoran tidak menempel.

Untuk hasil lebih optimal bisa menggunakan pasta poles pengkilap bahan metal yang ada dipasaran, tentunya tidak perlu memakai jenis bahan dengan sifat korosif  tinggi. Dengan pasta poles tersebut akan menjadikan tampilan aksesoris dan frame penghubung BATUBELING Cubicle Toilet menjadi lebih mengkilap dan semakin terlihat elegan. Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam menjaga dan merawat unit partisi BATUBELING Cubicle Toilet agar tetap awet serta terjaga kondisi dan penampilannya. Diantaranya jangan membebani unit partisi BATUBELING Cubicle Toilet dengan beban berlebih. Misalnya, saat ingin membetulkan atau mengecat plafon jangan menggunakan BATUBELING Cubicle Toilet sebagai pijakan. Hal ini dapat merusak unit partisi BATUBELING Cubicle Toilet, seharusnya menggunakan tangga khusus atau scafolding. Hindarkan dari benda-benda tajam yang dapat merusak permukaan unit partisi BATUBELING Cubicle Toilet. Selain itu hindarkan juga dari suhu panas tinggi, seperti nyala api rokok, percikan bunga api las listrik dan lain sebagainya. Pemakaian cairan kimia pembersih dengan reagen keras yang sangat korosif juga perlu dihindari. Misalnya penggunaan cairan karbol keras pada lantai yang mengenai aksesoris kaki unit partisi cubicle toilet. Jika proses pembersihannya tidak bersih hal ini bisa mengakibatkan kerak korosif menempel pada aksesoris tersebut.

SILAHKAN KUNJUNGI PORTOFOLIO KAMI

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top